24 Februari 2015

MRC Tuban, Diresmikan Menjadi Region

    Selasa, Februari 24, 2015  

SuaraTuban - MRC (Minerva Rider Comunity) adalah Club Motor yang terdiri dari pengguna kendaraan asal jerman ini sengaja membentuk diri guna menjadikan ajang tempat berkomunikasi soal motor, selain itu juga sebagai tempat belajar tentang keselamatan berkendara, seperti yang disampaikan penasehat MRC Tuban, Sasmito Anggoro.

"Kami sengaja membentuk Club Motor, guna menciptakan kebersamaan antar pengguna motor Minerva, kemudian dari sini kita jadikan sebagai alat kebersamaan dan tentunya sebagai bentuk menjalankan peraturan berkendara," kata Anggoro.

Anggoro, juga menjelaskan bahwa MRC ini adalah organisasi yang berpusat di Jakarta, dan mempunyai region di setiap Propinsi hingga kabupaten diseluruh Indonesia, dengan banyak kegiatan yang dilakukan seperti kegiatan sosial, sosialisasi berkendara dengan benar, serta menjalin persaudaraan tanpa batas.

"Kami tidak hanya sekedar Club Motor, tapi kami juga memberikan contoh terhadap masyarakat bagaimana cara berkendara dengan aman," tambah Anggoro.

Wakil Ketua Umum MRC Jatim Bali, Remot, berharap setelah diresmikan MRC Tuban Menjadi Region ini, akan menjadikan MRC nusantara lebih solid lagi guna menjalin kebersamaan.

"Dengan didirikannya MRC Tuban dan menjadi Region, akan menambah jumlah Region di Indonesia, dan juga semoga dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat," kata Rider asal Lamongan ini. (Kurniawan)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9