07 Mei 2015

KP Akui, Pelaku Penipu CPNS Yang Ditembak Mati Adalah Teman Lama

    Kamis, Mei 07, 2015  

image by: ilustrasi
SuaraBojonegoro - KP, sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Bojonegoro, ketika di konfirmasi suarabojonegoro.com, melalui telephone mengaku bahwa Pelaku yang ditembak mati oleh anggota Satreskrim Polres Gresik, Eko Pujo Sriyono warga Surabaya adalah teman lamanya, Kamis (7/5/15).

"Saya kenal mas itu teman lama saya, dulu biasa komunikasi," katanya melalui ponselnya.

KP sendiri mengaku jika dirinya tidak mengetahaui soal senjata api yang dibawa pelaku, dan dia mengelak jika senjata itu berasal dari dirinya.

"Saya tidak tahu soal pistol, ini saya perjalanan ke Nganjuk mas, kita lihat saja perkembangannya," kata KP singkat.

Sebelumnya diberitakan bahwa pelaku penipuan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang ditembak mati oleh Polisi mengaku bahwa senjata apinya berasal dari seorang berinisial KP. Dan menurut pelaku, KP adalah staf di Dinas Perhubungan di Bojonegoro.

Terbongkarnya sindikat kepemilikan pistol (Senjata Api) yang diduga berasal dari salah satu Pegawai Dishub Bojonegoro ini berinisial KP, seperti disampaikan pelaku dan pelaku mengaku sebagai Anggota BIN (Badan Intelejen Negara), Eko Pojo Sriyono warga Surabaya yang ditembak mati oleh anggota satuan Reskrim Polres Gresik, karena berusaha melawan petugas, dan berakhir dengan tragis setelah 4 peluru panas bersarang di tubuhnya. (Ang)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9