07 Oktober 2016

Jilbab Pasmina Yang di Gemari Tahun Ini

    Jumat, Oktober 07, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Jilbab model pasmina diakui lebih disuka oleh para muslimah di Bojonegoro, mulai dari kelompok wanita remaja hingga dewasa mengatakan bahwa model pasmina adalah pilihan utama mereka pada tahun ini. Jum'at (07/10/16).

“Pasmina itu mudah dan bisa bervariasi penggunaannya,” ujar Waryumi warga Kauman, Bojonegoro saat ditanya alasannya memilih model pasmina.

Hal senada juga diakui oleh Nasrudin pemilik toko hijab yang berada di Jalan Hasim Asyari, Bojonegoro. Menurutnya, pada tahun ini, penjualan jilbab pasmina masih lebih baik dibanding model lainnya.

“Coraknya juga banyak, sehingga diminati kaum ibu dan remaja. Corak yang disukai adalah tema natural, seperti bunga-bungaan,” ungkap pemilik toko hijab Omura itu.

Selain itu, harga yang relatif terjangkaupun membuat model pasmina semakin digemari. “Harganya mulai Rp 13.000 hingga Rp 60.000, tergantung motif dan mereknya,” terangnya.

Guna melayani pelanggannya, Nasrudin yang setiap hari mulai buka pukul pagi sampai 9 malam dan menambahkan dagangannya dengan jilbab pasmina dengan berbagai corak terbaru. (Ang*)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9