13 Desember 2016

Bojonegoro Corolla Retro (B-Coret) Juarai Event Corolla di Kediri

    Selasa, Desember 13, 2016  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Gatnas ICC,  Gathering Nasional Indonesia Corolla Classic merupakan Event Organizer penggemar klasik Corolla di Indonesia yang pada bulan Desember ini mengadakan event di Gelora Jayabaya Kediri,  dengan melibatkan Club Bojonegoro Corrola Retro atau B-Coret  salah satu peserta Kabupaten Bojonegoro yang turut hadir adalah Suyanto atau Yanto Munyuk yang setiap hari bertugas di Dinas Pendidikan Bojonegoro sebagai kasi Pemuda dan seni sekolah.

Club B-Coret  merupakan Bojonegoro Corrola Retro dan dalam event di Kediri ini Club tersebut mendapatkan penghargaan juara satu karena dari Bojonegoro sendiri memiliki jumlah anggota club terbanyak yang ikut hadir sebanyak 35 mobil. Selasa (13/12/16).

“Club B-Coret ini mendapat penghargaan juara 1 bergengsi karena bisa menggalang kebersamaan dan kekompakan didalam club,”Kata Yanto Munyuk salah satu peserta B-Coret.

Event ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan secara keliling di kota-kota yang tersebar di Indonesia.Organisasi ICC berdiri tahun 2012 dan semakin berkembang dari tahun ke tahun, mayoritas kelompok Corolla Retro ini bergabung atas dasar hoby dan mengisi liburan bersama keluarga.

“Kalau saya gabung di Club B-Coret karena hoby dan B-Coret sendiri diketuai oleh mas Adam binaan Satlantas Polres Bojonegoro yang tergabung dalam FKOB Forum Komunikasi Oto motif Bojonegoro, “Tambah Suyanto.

Sementara,  3 Minggu lalu Club B-Coret juga menghadiri event di Jogjakarta dengan jumlah yang sama dan hadir di acara Retro matic ke 7 di Jogjakarta. (Lin/Red).

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9