15 Desember 2016

Hindari Lubang Mobil Tabrak Seorang Pria Hingga Tewas di Padangan

    Kamis, Desember 15, 2016  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Padangan turut Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan tadi malam. korban adalah seorang pria yang langsung tewas ditempat kejadian perkara dengan luka parah di kepala dan bagian tubuhnya yang lain. Kamis (15/12/16).

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com, kecelakaan yang menimpa korban seorang pria bertato tanpa identitas ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian berawal dari sebuah mobil Toyota Yaris putih Nopol S-1980-B yang dikemudikan Puji Jatmiko (25) warga Desa Bonorejo RT.02/RW.01 Kecamatan Gayam pada saat itu melaju kencang dari arah timur, namun sesampai di TKP mobil menghindari lobang, dan kemudian menghantam Pengguna sepeda motor Honda Revo S-3633-CH.

Kapolsek Padangan AKP Eko Dhani Rinawan mengatakan pemotor tewas seketika dihantam Yaris dari arah berlawanan. Tidak ada identitas di saku korban dan saat ini kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Padangan.

Sopir Yaris hanya mengalami luka lecet. Begitu pula dengan penumpang di dalamnya hanya kaget saat terjadi kecelakaan. Menurut saksi, Yaris melaju kencang dari arah timur dan menabrak pemotor.

"Berdasarkan Hasil olah TKP menyatakan sopir Yaris Tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga menyebabkan menyebabkan kecelakaan," Terang Kapolsek Padangan.

Polisi tidak menemukan identitas apapun di saku pria yang memakai celana doreng dan jaket biru. Ciri-ciri lain terdapat tato bertulis nama "Asep Solehudin" pada tangan kiri.

Adapun korban mengalami luka robek terbuka pada leher depan, luka robek di bawah lutut kanan, luka robek di atas lutut kiri, luka robek ditelapak kaki kanan dan kiri, kepala bagian kiri, luka lecet pada punggung tangan kanan dan lengan kanan serta pada paha.

"Korban meninggal selanjutnya di evakuasi petugas ke rumah sakit, sedangkan kendaraan terlibat kecelakaan diamankan ke Polsek Padangan," Pungkas Kapolsek Padangan. (Ang/Lis)

Foto Ilustrasi: portal berita riau

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9