19 Januari 2017

2017 Banyak Model Tas Wanita Bermunculan

    Kamis, Januari 19, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Perkembangan dunia fashion menjadi sesuatu yang ditunggu bagi mereka khususnya para wanita yang ingin tampil modis.Setelah beberapa waktu lalu kita mengupas tentang busana kini tak kalah menarik, trend model tas juga sedang marak diperbincangkan dan diburu kaum hawa diawal tahun ini.

Putri salah satunya warga Bojonegoro yang hoby mengumpulkan tas cantik model terbaru, menurutnya jenis tas yang paling membooming ditahun ini adalah jenis sling bag karena selain simpel dan berukuran kecil, tas jenis ini juga cocok dipakai saat acara formal maupun in formal. Kamis (19/1/17).

“Sling bag sudah muncul pada tahun 2016 lalu, tapi diawal tahun ini semakin banyak peminatnya karena bentuknya kecil dan cocok dipakai disetiap suasana,”Kata Putri.

Selain itu, Trend lain yang tetap diidolakan wanita di tahun 2017 ini antara lain tas jenis tote bag, hand bag dan rangsel dengan ukuran mini. Tas jenis tersebut banyak dicari karena selain bentuknya unik, perkembangan tas jenis ini juga semakin berkualitas dengan desain dan corak warna lebih variatif.

“Ada lagi yang trend tas jenis rangsel kecil dan tote bag biasanya merk LV, lebih simpel dan tetap feminime,”Ujar wanita cantik ini (Lin/Red)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9