09 Januari 2017

Pencari Pasir Hilang, Setelah Menyelam Didalam Air Sungai Begawan Solo

    Senin, Januari 09, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com, Tuban - Dugaan tenggelam dialami seorang pria penambang pasir yang sedang bekerja dan menyelam untuk mengambil pasir didasar sungai Begawan Solo, pria yang 0hilang ini diketahui bernama Supar (51) asal Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Supar tak juga muncul dipermukaan air setelah dirinya menyelam untuk mengambil pasir didasar sungai. Senin (9/1/17).

Pria yang bekerja sebagai penambang pasir ini dinyatakan tenggelam oleh rekan rekan kerjanya karena tak kunjung kelihatan, sehingga rekan rekan korban dan warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban.

Korban ini dinyatakan hilang sekitar pukul 15.00 di sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, seperti yang disampaikan kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan.

"Awalnya korban mengambil pasir didasar sungai Begawan Solo bersama rekannya yaitu Budiono, Rifai dan Ngadiran, tapi setelah menyelam korban tak juga kelihatan," Kata Kapolsek Soko.

Ditambahkan pula bahwa Korban ini sedang mengambil pasir secara manual dengan menggunakan perahu di sungai Bengawan Solo.

Pencarian yang dilakukan wargapun tak kunjung membuahkan hasil, warga mulai menyisir disekitar lokasi tenggelamnya korban. (Ang*)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9