03 Januari 2017

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truck Box Dari Belakang

    Selasa, Januari 03, 2017  

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Tuban, Kejadian kecelakaan Lalu lintas terjadi di jalan raya Kerek – Merakurak tepatnya desa Tuwirikulon, Kabupaten Tuban dan  mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah. Senin (2/1/2017)

Kejadian sekitar pukul 15.00 wib tersebut berawal dari sebuah Truck box dengan Nomor Polisi L-5243-VC yang dikemudikan oleh Eko Praptomo warga Desa Sidorejo Kecamatan Tuban berhenti di pinggir jalan sebelah utara menghadap ke timur.

Namun saat hendak berjalan, Melaju dari arah belakang sebuah Sepeda Motor Honda Beat No Pol S-6927-HA yang dikendarai Nur Laila, warga Jalan Untung Suropati – Tuban, karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan.

“Meskipun sopir truck sudah menyalakan lampu sein saat akan berjalan, namun kurang memperhatikan arus dari belakang, begitu juga pengendara Sepeda motor yang kurang cakap dalam berkendara” kata Bripka Zaenur, anggota Satlantas Polsek Merakurak saat berada di tempat kejadian.

Korban yang mengalami Luka akibat kecelakaan tersebut dibawa ke Rumah Sakit NU Tuban untuk mendapat perawatan sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan di mako Polsek Merakurak

”Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara kita amankan dan kita juga sudah melaporkan kejadian ini pada pimpinan maupun Piket Laka Polres tuban” pungkasnya.

Diharapkan untuk warga yang melintas di jalan baik dari Merakurak hendak ke arah Kerek maupun sebaliknya agar berhati-hati karena jalan yang berliku dan tetap selalu mengutamakan keselamatan. (Ney/lis)



Sumber : Tribratanewatuban

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9