28 Mei 2018

KPU Sapa Warga Dusun Di Dusun terpencil Di Bojonegoro

    Senin, Mei 28, 2018  

SeputarBojonegoro.com - Setelah menyusuri sembilan lekuk jalan dikepung jurang di Gunung Timongo, akhirnya sampailah rombongan Tim Sosialisasi KPU Kabupaten Bojonegoro di Dusun Malangbong Desa Panjang Kecamatan Kedungadem. Sabtu (26/05/2018) siang, sekira pukul 11.30 WIB,
Disambut oleh Kepala Dusun Malangbong, Supartin, rombongan KPU Kabupaten Bojonegoro bersama dengan PPK Kedungadem menyapa warga Dusun Malangbong. Puluhan warga Malangbong berbondong-bondong merapat ke rumah Kepala Dusun untuk menghadiri acara sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018.
“Kami ini, KPU, sedang punya gawe, yaitu menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur secara bersamaan,” ujar Mustofirin, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Kabupaten Bojonegoro mengawali sosialisasi siang itu, Sabtu (26/05/2018).
Penyelenggaraan pemilihan ini, lanjut Mustofirin, merupakan amanat undang-undang yang harus dilaksanakan oleh KPU. Segalanya memiliki aturan hukum yang harus dipatuhi. Termasuk adanya larangan politik uang baik dari yang memberi maupun yang diberi.
“Oleh karena itu, demi keamanan dan keselamatan kita semua, kami meminta kepada warga Dusun Malangbong untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan ini dengan damai, bersih dan aman dari pelanggaran-pelanggaran,” tuturnya.
Tampak warga Dusun Malangbong antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut, warga mendengarkan dengan seksama sambil sebentar-sebentar bertanya disusul guyonan khas warga Dusun Malangbong. Sosialisasi sekaligus tatap muka dengan warga Dusun Malangbong tersebut berlangsung guyub hingga pukul 14.00 WIB. (SBC/lis)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9