21 Juni 2018

PPK Purwosari Gelar Bimtek

    Kamis, Juni 21, 2018  

Reporter: Didik Winarto

SeputarBojonegoro.com - Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro,PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Menggelar Bimbingan Tekbis Pemungutan dan penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PPK Purwosari Ginoto beserta Anggota PPK Purwosari
Dengan dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Purwosari mewakili Kapolsek Purwosari
Serta Ketua PPS se Kecamatan Purwosari
Dan Ketua KPPS se Kecamatan Purwosari, Rabu (20/6/18).

Kapolsek Purwosari yang disampaikan oleh Kanit Intelkam Polsek Purwosari mengatakan dalam sambutannya bahwa KPPS merupakan  kelompok peyelanggara terdepan dalam  pelaksanaan Pemilukada. "sehingga diharapan memahmi tugas pokok dan fungsi dari KPPS," Terangnya.

Ketua PPK,Ginoto juga menyampaikan agar memahami  hal – hal teknis yang menyangkut wewenang, tugas dan larangan sebagai anggota KPPS dan  pedomani HTCK apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat permasalahan

Menjaga netralitas sebagai anggota KPPS, jangan sebagai pemicu timbulnya permasalahan pada saat pemungutan suara dengan tindakan - tindakan yang dinilai tidak netral.

"Pelaksanaan Bimtek ini untuk menyampaikan paparan terkait panduan pelaksanaan tugas sebagai anggota KPPS," Jelasnya. (Dik/Red)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9