02 Juli 2018

Polres Bojonegoro Doa Bersama dalam RangKa Hari Bhayangkara ke72 di Kahyangan Api

    Senin, Juli 02, 2018  

Reporter: Didik Winarto

SeputarBojonegoro.com - Bertempat disitus Kahyangan Api yang ada diDesa Sendangharjo kecamatan Ngasem Bojonegoro,Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan doa Bersama memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 "Dengan semangat  *PROMOTER* *POLRI* siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018_2019

Acara diawali dengan tarian kahyangan api menyambut kedatangan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K..MH.,M.SI. Senin (2/7/18).

Prosesi kedua adalah Kapolres bersama Istrinya mengitari tempat api abadi dilanjutkan Kapolres Beserta jajaranya berkumpul diaula Utama untuk kemudian melaksanakan doa Bersama

Dalam sambutanya Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa tujuan diadakanya doa Bersama ini adalah salah satunya dengan Memanfaatkan satu situs budaya yang ada diBojonegoro.

"Kami sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat diacara Doa Bersama Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 72 ini," Kata Kapolres.

Doa sendiri dipimpin oleh KH Alamul Huda pengasuh ponpes Al Rosyid. Puncak acara sendiri adalah pemotongan Tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada Mbah Juri selaku juru kunci Kahyangan Api untuk kemudian tumpeng Tersebut dilarung ketempat yang disakralkan (Dik/Red)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9