26 Juli 2019

Laga Persibo Melawan PSM Madiun Berakhir Imbang 2-2

    Jumat, Juli 26, 2019  


SeputarBojonegoro.com -  Persibo Bojonegoro melakoni laga pembukaan Liga 3 Jawa Timur bertandang ke markas PSM Madiun ini berakhir dengan skor 2-2.

Pada laga yang berlangsung, Jum'at (26/07/2019) malam, Persibo Bojonegoro menurunkan skuad terbaiknya. Baru menit ke 5 tim kebanggan berjuluk Laskar Angkling Dharma ini mendapatkan peluang lewat Maryono, sayang sepakan Maryono masih belum tepat sasaran.

PSM Madiun berhasil unggul di menit 9, sundulan keras pemain belakang PMS Madiun Ronaldo Rijal berhasil menggetarkan gawang Persibo. Skor berubah menjadi 1-0 untuk PSM Madiun.

Ketinggalan satu gol, Persibo Bojonegoro berupaya mengejar namun sayang, usaha mereka masih bisa dihalau para pemain bertahan PSM Madiun. Barulah pada menit ke 30, Persibo Bojonegoro bisa menyamakan skor jadi 1-1 lewat tendangan titik putih Agus Budi Prasetyo.

Delapan menit berselang, Stadion Wilis Kota Madiun kembali bergemuruh. Hari Ananda Dhea berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti. Skor 2-1 untuk keunggulan tim Persibo bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, kedua kesebelasan saling tampil terbuka. Beberapa serangan yang dilancarkan oleh masing-masing kesebelasan masih belum merubah keadaan sampai menit akhir babak kedua

Gawang Persibo kebobolan lagi pada menit ke 93 PSM Madiun sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga laga berakhir. (Qo/SBC)


© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9