10 November 2021

Persibo vs Gen B 4-0, Amar Cetak Hat-trick

    Rabu, November 10, 2021  


SeputarBojonegoro
- Amar Fadzillah tampil cemerlang saat membela Persibo Bojonegoro menghadapi Gen B Mojokerto pada Liga 3 Jawa Timur. Rabu (10/11/21).

Bermain di tengah guyuran hujan deras, pemain Persibo Bojonegoro langsung tancap gas melancarkan serangan ke jantung pertahanan Gen-B Mojokerto, namun para pemain Mojokerto memberikan perlawanan yang cukup seru.

Dari menit awal hingga pertengahan babak pertama, permainan cenderung berimbang. Namun di  menit ke-30, pemain Persibo Muhammad Amar Fadzillah (26) berhasil membobol gawan Gen-B Mojokerto. Skor 1-0 untuk Persibo. 

Tertinggal satu gol, Gen-B Mojokerto berusaha bangkit, namun serangan balik Persibo justru kembali menghasilkan gol. Pada menit ke-31, Muhammad Amar Fadzillah (26) kembali membobol gawang yang ke dua kalinya sehingga skor berubah 2-0 untuk Persibo. 

Hingga babak pertama berakhir, skor tidak berubah atau 2-0 untuk keunggulan Persibo. 

Di babak kedua, para pemain Persibo masih terus melancarkan serangan ke kubu Gen-B Mojokerto, hingga akhirnya pada menit ke-49, pemain Persibo Ichlasur Amal Zardan Aroby (16), berhasil membobol gawang Gen-B Mojokerto yang dijaga oleh Aditya Miftakul Huda (29). Skor berubah 3-0 untuk Persibo Bojonegoro. 

Di pertengahan babak kedua pada menit ke-70, pemain Persibo Muhammad Amar Fadzillah (26) kembali mencetak gol sekaligus mencetak hat-trick, sehingga skor berubah 4-0 untuk Persibo, Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah atau 4-0 untuk keunggulan Persibo Bojonegoro. [red/sbc]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9