24 Maret 2023

Musyawarah Karang Taruna "Putra Jaya" Prayungan, Menentukan Ketua Baru

    Jumat, Maret 24, 2023  


SeputarBojonegoro.com - Abdul Qohar


Bojonegoro - Dalan berakhirnya masa bakti, Karang Taruna Putra Jaya Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo, melakukan giat Reorganisasi Kepengurusan yang dikemas dengan Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), yang bertempat di Balai Desa setempat. Senin, (20/03/2023). 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Karang Taruna kecamatan Sumberrejo, Dadang Lukito Djati bersama anggota, Kepala Desa Prayungan Lely Yusliani beserta prangkatnya, Ketua BPD, Arif Chomaidi beserta anggota, Babinsa Prayungan, Ndan Burhan Zainuddin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua Kartar Demisioner, Acmad Almahmudin Anwari serta seluruh Karang Taruna Putra Jaya Desa Prayungan. 


Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Prayungan, Ibu Lely Yusliani, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga Kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah desa. 


“Karang Taruna dan Pemerintahan Desa harus bekerja bersama dalam memajukan desa. Karang Taruna diminta Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan,” katanya 


Selaku Dewan Penasehat, Kades Prayungan berharap kepengurusan Karang Taruna yang baru mampu bergerak aktif dan selalu berkoordinasi serta harus bertanggung jawab dan mandiri. 


"dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja Kepala Desa untuk kemajuan Desa," harapnya. 


Adapun dalam Musyawarah Pemilihan Pengurus Karang Taruna Putra Jaya Desa Prayungan masa bakti 2022-2023 dengan hasil sebagai berikut : 


Dewan Penasehat :

Kepala Desa Prayungan


Dewan Pembina :

• Dadang Lukito Djati

• Arif Chomaidi

• Kikis Tunjung Jati

• Piping Permadi

• Iwan Teguh Sampurno

• Siti Lailatul Muzayanah 


Ketua : Afif Fuad Hasan

Wakil Ketua I : Budi

Wakil Ketua II : Alam Bagus

Wakil Ketua III : Feri Abdul Rohman

Wakil Ketua IV : Navy Seally Ananta Dewi 


Sekretaris : Achmad Budi Santoso

Sekretaris I : Vinny Dwi Ayu Yulianti


Bendahara : Ludfi 

Bendahara I :Alfina Damayanti

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9