17 Juli 2024

Dipastikan, DPC Partai Gerindra Usung Setyo Wahono Maju di Pilkada Bojonegoro

    Rabu, Juli 17, 2024  


SeputarBojonegoro.com - Putut Sugiarto

BOJONEGORO - Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Kabupaten Bojonegoro, mengusung Setyo Wahono, untuk maju sebagai calon bupati bojonegoro 2024 mendatang. Rabu (17/07/24).

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi, didamping jajaran pengurus DPC Partai Gerindra lainnya di Posko kemenangan Partai Gerindra yang berada di jalan Lettu Suyitno, Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. 


Kepada awak media Sahudi, menjelaskan bahwa Setyo Wahono, adalah sosok yang dianggap layak menjadi bupati bojonegoro periode 2024-20229.


“Kami secara tegas menyatakan sikap mengusung Setyo Wahono sebagai calon bupati Bojonegoro,” katanya.


Dalam hal ini dirinya, mengaku telah berkoordinasi bersama DPD hingga mendapatkan restu dari DPP partai Gerindra untuk mengusung adik kandung Mensesneg, Pratikno tersebut. Sedangkan untuk mengurus segala bentuk administrasi agar rekomendasi partai segera turun.


"Dan ada beberapa tahapan yang kami lalui agar rekom segera turun," jelasnya.


Lebih jauh, Sahudi mengungkapkan, DPC Partai Gerindra telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik.


“Yang pasti kami sudah komunikasi dengan parpol lain, baik dari koalisi Indonesia maju (KIM) maupun di luar itu. Sebab tidak menutup kemungkinan pasti ada parpol di luar KIM akan bergabung,” pungkasnya. [pt/red]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9