16 Juli 2024

Polsek Sumberrejo Berikan Materi di SMPN 2 Sumberejo Tentang Sikap Disiplin dan Karakter Siswa

    Selasa, Juli 16, 2024  


SeputarBojonegoro.com
- Afif Fuad H. 


Bojonegoro - seputarbojonegoro.com, Tingkatkan sikap disiplin dan karakter terhadap siswa, anggota Polsek Sumberrejo berikan materi di SMPN 2 Sumberrejo pada, Selasa (16/07/2024) pagi tadi. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sumberrejo memberikan materi tentang baris berbaris serta materi tentang kenakalan remaja.


Aiptu Saat Padelan, selaku senior Polsek Sumberrejo yang memimpin jalannya kegiatan seusai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pemberian materi kali ini merupakan permintaan dari pihak SMPN 2 Sumberrejo untuk mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) agar para siswa mengenal mengenai bentuk kenakalan remaja serta dampaknya. Selain itu juga, pemberian materi mengenai baris berbaris juga untuk pembentukan karakter disipling siswa.


"Ini merupakan hasil kerjasama sekolah dengan Polsek Sumberrejo dalam pembentukan karakter siswa", ucap Saat Padelan yang saat ini juga menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Sumberrejo.


Selain itu lanjut Kanit Provost, dalam kegiatan tersebut juga bisa menjadi jembatan para siswa dan guru untuk bersinergi mengurangi dan menanggulangi perbuatan para siswa yang telah memasuki usia remaja untuk tidak terjerumus dalam perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, sehingga bisa merusak masa depan para siswa.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa bisa mengimplementasikan dalam kegiatan sehari - harinya", pungkas Saat Padelan. [red]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9