03 Agustus 2024

Dukung Wahono - Nurul, Barisan Relawan Pendekar Malowopati Kecamatan Kapas Gelar Doa Bersama Masyarakat

    Sabtu, Agustus 03, 2024  


BOJONEGORO - Tak berhenti, Doa bersama relawan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Setyo Wahono - Nurul Azizah terus mengalir di tingkat relawan dan masyarakat, kali ini bersama masyarakat Barisan Relawan Pendekar Malowopati Untuk Kemenangan Setyo Wahono menggelar Doa dan deklarasi. Jum'at (3/8/2024).

Mereka menggelar Doa bersama di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh para relawan Pendekar Malowopati yang terdiri dari insan pencak silat di Desa tersebut dan juga tokoh masyarakat serta pemuda.


Ketua Koordinator Barusan Relawan Pendekar Malowopati Kecamatan Kapas, Ibnu Hasan menyampaikan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk meminta kepada Tuhan yang maha Esa Agar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Setyo Wahono - Nurul Azizah diberikan kelancaran dalam proses pencalonan dan juga diberikan kemenangan.


"Kita akan berjuang bersama masyarakat, karena dukungan masyarakat sangat mengharapkan mas Wahono dan Bu Nurul memimpin Bojonegoro untuk lebih baik lagi kedepannya," Ujar Ibnu Hasan.


Setelah melakukan doa bersama kemudian mereka melakukan deklarasi dukungan dan siap membantu kesuksesan Setyo Wahono - Nurul Azizah hingga pemilihan Bupati pada tanggal 27 November 2024 mendatang. [red]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9