31 Agustus 2024

Polsek Ngambon Droping Air Bersih Untuk Warga Yang Kesulitan Air Bersih

    Sabtu, Agustus 31, 2024  

 


BOJONEGORO - Kesulitan air bersih yang dirasakan beberapa warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro menjadikan keresahan tersendiri karena guna memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari hari harus mengantri dan menunggu kiriman bantuan.

Untuk membantu masyarakat yang kesulitan air bersih, Polsek Ngambon mendistribusikan Air bersih sebanyak 20 ribh liter kepada Warga Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, hal ini sebagai bentuk Kepedulian Masyarakat memasuki Musim kemarau,Jum'at, (30/8/2024).


Kapolsek Ngambon Iptu Muhammad Thohir bersama Anggota Polsek Ngambon menyalurkan bantuan air bersih kepada Warga Desa Nglampin sebanyak 20 ribu liter.


"Hal ini untuk membantu warga karena kondisi air yang sulit didapat, sehingga untuk memenuhi kebutuhan Mandi masak dan Lainnya hari ini kami Droping air," Ucap Kapolsek.


Masyarakat yang tahu adanya bantuan air bersih dari Polsek Ngambon ini langsung berdatangan dengan membawa tempat air untuk mendapatkan air, karena sejak musim kemarau datang sumber air mereka tidak mengeluarkan air lagi secara normal.


"Untuk mendapatkan air dari sumur harus menunggu lama karena akeluar airnya kecil," ujar Ratno Warga Setempat.


Mereka juga mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan oleh Polsek Ngambon, dan bisa membantu mereka untuk keperluan yang lebih penting yaitu memasak. (red)

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9