22 September 2024

DPD PAN Kabupaten Bojonegoro menggelar Konsolidasi Kemengan Wannur

    Minggu, September 22, 2024  


SeputarBojonegoro.com
- Afif Fuad H. 


Bojonegoro – Dalam rangka memantapkan dukungan ke Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bojonegoro (Setyo Wahono – Nurul Azizah) periode 2024 – 2029, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (DPD) Kabupaten Bojonegoro menggelar Konsolidasi Pemenangan, Sabtu (21/09/2024). 


Konsolidasi Pemenangan untuk pasangan putra dan putri asli kelahiran Kabupaten Bojonegoro yang akan mengikuti gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro tahun 2024 ini dihadiri seluruh jajaran Pengurus DPD tingkat Kabupaten dan seluruh jajaran Pengurus PAN tingkat Kecamatan. 


“Kami pernah menang dua kali di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro”, ucap Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri. 


Lasuri mengatakan, keberhasilan dua kali memenangkan Pilkada Bojonegoro itu yang akan kami gunakan untuk memenangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah. 


“Tekad dan keyakinan kami sudah bulat bahwa pasangan yang asli kelahiran Bojonegoro harus menang di Pilkada Bojonegoro”, kata Ketua DPD PAN Bojonegoro. 


Sementara itu, Setyo Wahono menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAN yang telah menyediakan karpet merah, demikian pula saya akan menyiapkan karpet merah untuk PAN. 


“Pengalaman PAN Bojonegoro yang pernah memenangkan Pilkada Bojonegoro sebanyak dua kali, saya yakin bisa memenangkan saya beserta Bu Nurul Azizah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro”, jelas Setyo Wahono. 


Lebih lanjut dikatakan oleh Setyo Wahono bahwa Kabupaten Bojonegoro merupakan Kabupaten ke 2 dengan nilai APBD Bojonegoro tertinggi di Provinsi Jawa Timur. Dengan nilai anggaran yang sangat tinggi tersebut, tidak dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Bojonegoro. 


“APBD Bojonegoro mencapai di angka Rp 8,2 Triliun tidak dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Bojonegoro”, ungkapnya. 


Menurutnya bahwa, Pemerintahan selama beberapa tahun terakhir ini telah melupakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Bojonegoro. 


“Insyaallah, dibawah kepemimpinan kami, Kabupaten Bojonegoro akan semakin makmur dan sejahtera”, pungkas Putra asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. [fd/red]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9