07 Oktober 2024

Polsek Kalitidu Berikan Surprised Koramil Kalitidu Dalam Rangka HUT TNI ke-79

    Senin, Oktober 07, 2024  


BOJONEGORO - Sinergitas TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan HUT TNI ke 79, Polsek Kalitidu memberikan surprise atau Kejutan sekaligus ucapan selamat HUT TNI kepada Komandan koramil Kalitidu dan anggotanya bertempat di Makoramil setempat Kabupaten Bojonegoro, Senin (07/10/2024 ).

Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinnuri, SH., menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan HUT TNI tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri ( Polsek dan Koramil  Kalitidu ) semakin erat dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di kecamatan Kalitidu.


“Semoga dengan tema HUT TNI ke 79 " TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju " senantiasa dapat terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Kapolsek Kalitidu.


Sementara itu, Komandan Koramil Kalitidu yang mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Kapolsek Kalitidu beserta seluruh anggotanya.


“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Koramil Padangan,” jelasnya.


Di akhir acara Kapolsek berpesan agar ke depan nantinya antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas semakin bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Kalitidu. [red]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9